RSS

Dinus Inside 2012 Extremly Fun :D

05 Sep

GambarDinus Inside (nama ospek ala UDINUS tercinta), dengar namanya aja kayaknya bakal mengerikan, unsur kekerasan,dll. Tapi jangan salah sangka, Ospek ala UDINUS ini bersih dari kekerasan dan kekejaman..(lho lho,,emang apaan?)
Oke lah,,langsung ke cerita..
Sebelum Dinus Inside mulai, 1 hari sebelumnya kita datang ke kampus UDINUS tercinta buat ambil jas almamater sama buku panduan yang isinya kilasan tentang UDINUS, dan rangkaian kegiatan Inside dan Expo. Rasanya seneng lah, akhirnya jas yang udah ditunggu selama 3 bulanan keluar juga.. saya pikir ga jadi-jadi juga jasnya,hehehe…
Senang juga setelah 1 bulan ga ketemu teman-teman(sebelumnya saya ikut matrikulasi), di situ bisa ngrumpi bareng (kerjaan kurang efektif), dan dapat kenalan baru.hehehe
OPEN buku panduannya, tertulis dengan jelas “Kaos putih polos berkerah”,  doorrr…!! Darah ini maunya langsung pergi hunting (karena belum punya kaosnya). Alhamdulilah dapat kaosnya dan untung belum kehabisan stok.
Hari pertama.
Wah,hari pertama kita disuruh berangkat jam 5 pagii…(apa..??)
Eits,, tapi itu semua ada tujuannya. Biar kita bisa bangun pagi, gitu lho (ya iyalah)…
Acaranya santai tapi berbobot, dimulai jalan santai dari gedung G – jln. Pemuda – jln. Piere tendean – Jln. Imam bonjol. Habis itu kita duduk manis buat dengerin para motivator memberi sulapan kata demi kata yang sedikit merubah pemikiran yang mendengarnya.
Nah sorenya itu jadwalnya sama kakak-kakak pendamping, ternyata ngasih tugas ini itu, dan semuanya “deadline” besoknya harus kumpulin. Wah, wah,, belum apa-apa udah pusing setengah mati. Udah pulangnya sore, tugasnya banyak banget dan aneh-aneh, rumah saya jauh (curhat). Dengan semangat `45, saya dan teman-teman langsung bagi tugas buat belanja bahan-bahan tugas itu. Apa daya lah, namanya aja tugas.
Semuanya udah ngumpul, tinggal bikinnya. Satu per satu mulai kami kerjakan, tas karung, topi besek, parcel baksos. Kalau di lihat lagi dan di pikir-pikir sih lucu juga ternyata,hahaha.. Tapi waktu berjalan begitu cepat, sudah tengah malam ternyata. Mau ga mau saya harus pulang dan menyelesaikan di rumah. Okelah, sampai dirumah masih nglembur juga. Baru tidur jam setengah 3 dan bangun lagi jam 5. Wah, kerasa banget kurang tidur, badan pada sakit juga. Tapi tetep harus berangkat jam 6.
Hari kedua.
Sampai di kampus, semua perlengkapan di cek sama kakak pendamping, yang ga lengkap nanti dapat sedikit sanksi (katanya). Ga apa-apa lah, resiko di tanggung sendiri.
Setelah pendataan, warga FIK giring ke gedung D lantai 5. Wah, ternyata ruangannya habis di cat. Kebayang gimana baunya menyengat hidung.
Disini kegiatannya ketemu sama beberapa dosen di UDINUS, tiap-tiap dosen sharing materi yang beda-beda juga. Sambil perkenalan juga tentunya.
Nah, waktu mau pulang nih, yang tugasnya ga lengkap belum boleh pulang dulu. Mau dapat hadiah katanya. Eh, tapi dapatnya omelan lho. Cuma omelannya tuh benar-benar membekas di benak (ceilaah..), dan bermanfaat buat ngingetin gimana sih “mahasiswa” itu. Terima kasih banyak buat kakak-kakakku, saya akan selalu ingat pesan-pesan anda..
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 5, 2012 in Story

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: