RSS

Afgan Terpikat Cewek Lain Lagi

19 Mei

Artikel Terkait:
  • Buchin? ..
  • Afgan Syah Reza Jajal Ranah Akting..

JAKARTA, – Setelah digunjingkan menjalin kedekatan dengan bintang sinetron Arumi Bachsin dan pemain film Bukan Cinta Biasa Olivia Lubis Jensen, kali ini vokalis Afgan Syah Reza (19) terpikat pada pandangan pertama oleh kecantikan cewek lain, Kiki namanya, dan mengejarnya selama tujuh hari.

Hubungan Afgan dengan Kiki memang bukan gosip, tapi juga bukan cerita nyata. Itu cuma kisah yang harus diperankan oleh Afgan dan Kiki dalam klip video iklan produk perawatan kulit wajah. Untuk klip berjudul Wajahmu Alihkan Hidupku itu, Afgan tak menyanyi saja, namun sekaligus beradegan sesuai cerita klip tersebut.

Menurut Afgan, klip itu merupakan klip pertama yang mengharuskannya banyak berakting. “Pembuatan video clip ini seru, karena aku harus akting juga dan melibatkan 50 orang figuran,” tutur penyanyi lagu-lagu populer Sadis dan Bukan Cinta Biasa ini di Jakarta, Senin (18/5).

Lewat video tersebut, sebagai brand ambassador produk itu, Afgan menyampaikan pesan kepedulian kaum Adam akan kecantikan kaum Hawa. “Cewek cantik itu cewek yang nyaman dengan dirinya. Kalau dia begitu, pembawaannya akan asyik dan auranya keluar,” ucapnya.

Kemolekan wajah perempuan, masih menurut Afgan, bisa menjadi sumber inspirasi dalam berkarya. “Dengan first impression (kesan pertama), siapa sih laki-laki yang enggak langsung terinspirasi begitu melihat wanita yang cantik,” ucapnya lagi.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 19, 2009 in Musik

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: